Bedah Syair Kamis, 12-07-2012

11 Jul
SYAIR 3s Versi IRCE H.

Kamis, 12-07-2012

PUE BARAKAH

Warkah USK
Uwentira Sindue Kramat

Bisikan
NAGA

SYAIR STMD

Kamis, 12-07-2012

SIPONDULUNG

TAI – CHI

MBAH – SABAR

DEWA – SHIO

Goa Manawi

Kamis, 12-07-2012

Perampok minta sekali-sekali.
yuli dan yenni bersumpah di 37,
bandar udara sebelah tangan meraih kemenangan,
patah tumbuh hilang berganti dy mati hidup kembali tuan!

MAU UANG BERBULAN MADU.
Goa manawi. Hati2 suka mengamuk.

Di atas gunung bawa karaeng 79.
di tangan dewa kacili 84.
dy teto di mulu burung 9.
di kaki burung elang 15 dgn 36
Mba bilang.

Jalur 1 dgn jalur 3
sio 01{61.25}.
sio 07{19.07}.
sio 06{54.78}.
sio 12{36.48}

Belum Ada Tanggapan to “Bedah Syair Kamis, 12-07-2012”

  1. sahabat2prediction Juli 12, 2012 pada 5:12 pm #


    (WD)
    Tess…
    5918
    5977
    5974
    2539
    5293
    5665
    6556
    3223
    2332
    Haiiyaaa.. Gondrong cekali…
    @ E1…!!!
    @ BERRBY…???

  2. Lalayo Juli 12, 2012 pada 5:47 pm #

    9418 SAH HOKKIAN
    Tidur Shio + 2d

  3. topinvestasi Juli 12, 2012 pada 5:56 pm #

    SINGAPURA 12/07/12
    POLA INVESTASI

    KEPALA : 123589

    EKOR : 025678

    FINAL KUNJUNGI BLOG KAMI

    http://topinvestasi.wordpress.com

  4. sahabat2prediction Juli 12, 2012 pada 6:38 pm #


    (WD)
    3s Hokkian
    13/7-2012
    PUE BARAKA
    Selamat jumpa lagi… Tuan !
    MEJA BUNDAR bersudut LIMA…
    SEPASANG KURSI disamping kanan;
    Tuan berdiri ajak DELIMA…
    Duduk bersama BERSILANG TANGAN.
    Cadangan: 9913. Di ayunan, puang !
    . Tangan 26
    . Mistik 0895
    . Tanda tgn 2087

    Warkah: U.S.K
    Terbaring TIGA dikamar LIMA…
    Mimpi bermain di perTIGAan;
    Elang menyambar KAKI KIRInya…
    TerPUTAR balik jadi pikiran.
    Cadangan: 2401. Kaliavona, pue !!
    . Paruh 8
    . Kaki 17-71
    . Tanda tgn 8204

    Bisikan: * NAGA *
    Selir pertama 2176 ber-
    buat baik; langkah (61)-
    laju menuju tujuan akhir;-
    YANA, YUNI dan YENY sudah-
    siap diatas kereta kuda;
    Hokkian tidak komentar !!!
    . Mulut Naga 40
    . Ekor 6
    . Kaki 15-83
    . Tanda tgn 6670

  5. malindung Juli 12, 2012 pada 6:42 pm #

    SGP RABU 12/07/2012
    RESULT = 2404 SAHH

  6. agus Juli 12, 2012 pada 7:24 pm #

    makasih bos untuk bedah syairnya mudah mudahan berlanjut d hr sabtu yang akan datang

  7. S3T4N M3R4H Juli 12, 2012 pada 7:28 pm #

    2404 sahh, Assoy final tadi siang sio 4-2-6 dan jagoan sio 2..lumayan blikin modal kemarin…SLAMAT YG JP DAN YG BLOM TETAPLAH SEMANGAT. trims BRoh

  8. sahabat2prediction Juli 12, 2012 pada 7:29 pm #

    SGP KAMIS, 12 JULI
    2012
    # SIPONDULUNG #
    Lima satu sandar
    kepala.
    > apa maksudnya 51 index 6 ?

    Delapan maju sekali
    jadi
    > andainya jalur
    8>5 = 13> 4
    > andinya lajur
    8>7 =15> 6
    wow.. Index 4 dan 6.

    Hari lahirnya lima
    pikirkan
    > 5 Hakim
    > 1 maret. Apakah maksudnya dijumlah ?
    > 1 + 3 = 4 ???
    Semoga tuan senang
    terima.
    > waduh.. Jelas terima hadiah dari om bandot tadi, kalau di bedah syairnya.
    Kutu kumpreeett..

    “Senang makan
    dikegelapan”
    6821
    Tanda Tangan11.65.78.
    Romawi VI Tindis 5.
    Romawi IX Tindis 2
    Atas Gng 28. Perut 35.
    Kiri Kana Gng 9 – 2.
    Gng Kecil 48.

  9. sri kunti Juli 12, 2012 pada 7:33 pm #

    hehehehehehe sakit perutku ketawa niiii…….
    pasti temen2 banyak yang ancor yaaa. aku juga sama.
    udah paten mata 24. witz malah orang insaf yang keluar..
    bener2 ni ramalan bikin penesaran. udah ditebak full jwabannya. masih juga ada pelarian.
    jangan2 diantara kita ni ada bandar yah hehehehehehe (b.canda)
    kasi aja dulu bandar senang,,,,,,
    buat temen2 yang ikut, maaf yahhh. aku nebaknya cuma masuk dikepala aja…
    sekali lagi maaf……..
    tq………..
    mudah2an bsok kita ketemu lagi………..

    • sahabat2prediction Juli 12, 2012 pada 7:48 pm #

      Itulah syair brother !
      Kadang dipihak pemasang..
      Kadang di pihaknya oom.. Hahahaiii..

    • sigit mksr Juli 12, 2012 pada 8:25 pm #

      namanya juga prediksi mas…tapi saya pribadi tetap salut sama anda..mau membantu orang seperti saya ini..

    • putra99@borneo Juli 12, 2012 pada 9:23 pm #

      Melauuuuut om kunti,,,

      Sabar ah,,td cm bet 05,06,07,24,26,37,49 n bxk lagi yg lain nya.

      Bawa ˆ⌣ˆ z deh,,udah ga bs dsesali,,sabtu di tunggu master bedahan nya,,semangaaaaaat,,,
      Selamat buat yg JP.

  10. malindung Juli 12, 2012 pada 7:47 pm #

    Lanjutkan Bro…..
    Bagi saya tetap mantap analisa syairnxa

  11. sri kunti Juli 12, 2012 pada 7:52 pm #

    yoi brow..
    itulah aku lebih suka nebak daripada maennya.
    tapi skrg adohhhhh maetuaku ngamuk2 tuh…
    gara2 didepan laptop trus,
    udah ku gombal dengan syair2, eh g luluh juga,
    hehehehehehehe, maunya aku insaf katanya hehehehehehe.
    (b,canda) lanjuttt………… frenq

    • putra99@borneo Juli 12, 2012 pada 9:28 pm #

      Angka berputar 945 Vs 2016 ini kaya nya hampir habis putaran nya,,
      Masih ada :41,45,54,94,95,96 menanti di hari sabtu bang.

  12. ompongclub Juli 12, 2012 pada 8:49 pm #

    Ass ,,,
    Ijin all admin bedah sair
    mau gabung
    Klo di ijinin heee…heee….

  13. ompongclub Juli 12, 2012 pada 8:54 pm #

    Hadir lagi all admin room
    sahabat2 prediksi

  14. donyarklam Juli 12, 2012 pada 10:33 pm #

    Ok….siap action..=>D
    Salam kenal buat si kunti::::tlong mampir yaaa.
    http://donyarklam.wordpress.com

  15. putra99@borneo Juli 12, 2012 pada 11:02 pm #

    Kalo di lihat angka2 result,,smua ini sperti sbuah sinetron/buku nopel yg mmg sdh trsusun rapi beserta angka2 nya..n di grafik pembagian angka nya pun sgt tersusun rapi..

    Yg result 00 n 82 bawah nya garis bang dari kiri kekanan.
    1600
    ————————
    82

    4 baris ke atas dr 1600
    4 baris ke bawah lihat saja susunan nya sgt teratur kiri kanan nya,,jika saja td 55/73/jumlah 10 maka sabtu 41 n minggu 17
    Tp lepas sasaran,,

    Kunti lanjudkan,,mau daftar jd murid deh hehe.

  16. ridwan Juli 12, 2012 pada 11:14 pm #

    Malam All,……..
    Selamat yang memeluk anak’nya BANDOT,……………..
    ( 2404 ) SYAHRINI,………………..
    lanjut edisi sabtu yang ceria,………….GOOD LUCK……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: